A lil' pepper in paper

Inilah aku

Posted in Awal mula by ayaslarasati on December 25, 2009

Aku Ayas Larasati, manusia perempuan menuju wanita, hidup 18 tahun, dan  sedang berputar otak di dunia pendidikan yang lebih matang di Institut Teknologi Bandung. Setelah berbusana baju toga tiga setengah tahun nanti, aku akan menjadi salah satu desainer atau seniman, ya seniman, karena aku berlari di Fakultas Seni Rupa dan Desain. Aku cinta, dimana saat aku membubuhi sebuah kertas, atau sebuah kanvas, atau mungkin sebuah kayu dengan goresan-goresan garis yang kubuat, perasaanku jatuh tepat di garis itu dan menjadi-jika itu bisa disebut-karya.

Jika tidak berbohong, aku tak tahu untuk apa kubuat blog semacam hal ini. aku harap, blog ini dapat mengalirkan kemanisan dari otakku yang berkelana dan mulutku yang berceloteh. aku tak pandai menulis, tapi dengan ini aku dapat melatih olah ucap kata-kataku.

sekian dariku dan nikmati,

Ayas

Leave a Reply

