A lil' pepper in paper

Where The Wild Things Are

Posted in Putaran Film by ayaslarasati on January 4, 2010

It’s going to be a place where only the things you want to happen, would happen

Carol, Where The Wild Things Are

Awal mula aku melihat trailernya yes!! another fantasy movie! this movie is a must! dan aku sudah mendidik hatiku bahwa film ini cikal bakal menjadi salah satu film yang akan sering aku putarkan. Tepat 2 Desember 2010, kemarin lusa, dengan ruangan dan penggoda mulut ala kadarnya, aku menonton film itu dengan saudara- saudaraku.

Hanya satu kata yang aku utarkan setelah itu. Aneh. Ya dan tak salah lagi, aneh. Jujur saja, dari awal hingga akhir film itu membuat otakku berputar. Tapi bisa dibilang, saat menontonnya pula aku hanya bisa diam terperangkap. Mataku tak mau pergi dari layar kaca. Hebat. Hebat film ini. Mungkin  memang tidak seperti film Avatar yang – Waw, aku pun tak bisa melontarkan kata-kata tentang film ini- tetapi film Where The Wild The Wild things Are ini seperti lintah, tak mau lepas dari otakku.

ya tepatnya hal ini terjadi kemarin malam.

waktu yang tak terisi dijadikan aktivitas mengeluarkan aspirasi. imajinasi pun dimulai dan dimainkan

all this time she’d been wonder

who had mothered the sun and the moon?

who had named the sun is ‘sun’?

who had named the moon is ‘moon’?

why don’t the sun called the giant we’ve been seek?

why don’t the moon called the white stone that sparkles?

doubting about them, she welcomed the judge:

the sun never perform herself again

the moon never expel himself again

why the sun is hiding?

why the moon is sleeping?

nothing answered

they left her behind

they left her in the dark

alone in the wild

Inside all of us is HOPE

Inside all of us is FEAR

Inside all of us is ADVENTURE

Inside all of us is a WILD THING

Where The Wild Things Are

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. apta said, on January 4, 2010 at 9:50 AM

    waaaaaaaaaak gile udeh ntn aje luh pembajaks. gue pgn bet ntn itu. aneh knp? kaya alice gtu anehnya?

  2. ayaslarasati said, on January 4, 2010 at 9:58 AM

    wahahha iya dong. movie updaters. aneh deh pokonya. gw sampe bingung pokonya aneh tp gw sukaaaaa. bukan kyk alice. kayak terabithia yang imajinasi asik sendiri gituu.


Leave a Reply

