A lil' pepper in paper

Kebosanan total dan segala isinya

Posted in Alunan Musik, Buku bercerita, Duniaku, Putaran Film by ayaslarasati on January 6, 2010

5 januari 2010. Hari di Jakarta yang sangat panas, panas, panas, dan panas. Jarang-jarang aku menghidupkan AC di siang hari, tetapi jika tidak aku nyalakan itu sama saja aku meletakkan tubuhku di ruang sauna dan tidak keluar selamanya.

Bosan yang pertama: Sungguh, cuaca itu ingin membuatku tidak bergerak. terpaku di tempat tidur dengan rasa malas yang luar biasa. tapi tidak bisa! AC saja tidak bisa menyejukkan cuaca, sia-sialah listrik itu. kumatikan dan aku nyalakan kipas angin sebesar-besarnya.

Bosan yang kedua: Dengan kebosanan total, bermainlah aku dengan monitor, mouse, dan keyboard. dan ternyata komputer saja tidak mau bersahabat denganku saat itu! mungkin dia juga merasa hal yang sama. Malas. jadi lambannya setengah mati seperti siput-bukan lagi kura-kura.

Bosan yang ketiga: Aku memutuskan untuk melanjutkan membaca novel yang baru aku beli 2 hari yang lalu. Novel itu berjudul Saman karya dari Ayu Utami. Untuk pertama kalinya aku membaca novel sastra karya negeri sendiri. Telat ya mungkin? tapi menurutku tidak ada ucapan telat untuk membaca novel apapun. Saat membaca novel imajinasi pun mulai datang. Buku yang menarik. Namun aku berhenti tiba-tiba. Oke, pertengahan cerita tentang Wis si Pastor membangungkan bulu kudukku. Saat itu aku sendiri, tak berani lagi aku melanjutkan cerita yang menyeramkan.

Bosan yang keempat: Lalu aku memutarkan sebuah film, (500) days of summer. film yang sudah kuputarkan belasan kali. otakku tak bisa memilih, aku putarkan saja film yang terlihat oleh mataku pertama kali di barisan dvd.

“I love her smile. I love her hair. I love her knees. I love how she licks her lips before she talks. I love her heart-shaped birthmark on her neck. I love it when she sleeps.”

kata-kata yang indah yaa?? tapi ini kata-kata favoritku:

I hate her crooked teeth. I hate the way she smacks her lips. I hate her knooby knees. I hate that cockroach shape splotch on her neck

well, the truthful is, yes, Summer’s a bitch but i love the movie. especially, the SOUNDTRACKS. Akhirnya aku memutarkan soundtracks (500) days of Summer di ipodku. Benar-benar satu hari penuh aku tempelkan kupingku dengan lagu-lagu itu.

Sejauh ini Sweet Disposition by Temper Trap adalah lagu favoritku. Dan kakakku bilang vokalisnya itu orang Indonesia. WAW!! aku harap itu kenyataan. belum sempat aku mengeceknya. Dan sekarang waktuku untuk packing dan membersihkan diri, karena pukul 1.15 aku harus kembali ke Bandung, ya ada ujian kejepit di hari kelima, menyebalkan ya??

Salam,

Ayas

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. ninchy said, on January 23, 2010 at 12:07 AM

    vokalisnya emang indonesia yas http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2260307
    btw gw ngga nyangka yas abis kata”nya kaya bukan kaya lo gitu hehe.. keep up the good work (Y)

  2. ayaslarasati said, on January 23, 2010 at 3:26 AM

    seriuuus?? temen gw juga ada yg bilang gt wawawaawaa. thank you! :)


Leave a Reply

