A lil' pepper in paper

my lullaby

Posted in Duniaku by ayaslarasati on January 7, 2010

pukul 23.21. ntah mengapa aku tak bisa tidur. padahal mataku sudah terbuka ala kadarnya. cairan-cairan yang mengalir di alat pernafasanku ini sangat menganggu. menyebalkan. sepertinya hal ini yang membuatku  tidak bisa tidur dengan nyenyak. akhirnya aku gunakan saja waktu ini untuk menulis.

Hmm.. Bandung. sudah 2 hari aku disini. dingin. dingiiin sekali udara sini. tidak seperti Jakarta, sang  matahari senang sekali memamerkan dirinya di siang hari.  sedangkan disini? cahaya saja enggan menunjukan dirinya pada waktu seharusnya. mungkin mereka malu. oleh karena itu mereka selalu ditutupi oleh kapas-kapas udara yang berwarna abu. Kemudian kapas-kapas itu membusuk, mereka berubah menjadi abu kehitaman. dan akhirnya menangislah mereka. titik-titik air mulai terlihat dan perlahan mereka membasahi tanah Bandung di siang hari. mereka menangis lama sekali, ntah apa yang membuat mereka begitu sedih sehingga air hujan itu tidak berhenti, aku tidak mengerti.

Ah sudahlah, aku tidak ingin membahasnya terlalu lama. sepertinya aku akan tidur sekarang. mataku sudah tidak bisa bekerja sama, apalagi hidungku-semakin parah cairan ini mengalir. mungkin aku terkena flu, kepala ini juga berat rasanya..

Selamat tidur semua!

Ayas

Leave a Reply

