A lil' pepper in paper

The Next Object

Posted in Buku bercerita, Fashion Mode by ayaslarasati on January 22, 2010

Tentu kalian tahu The Sartorialist, the number one fashion blogger in the world? Well, he made a book about his pictures and others. AND I’VE BEEN SEARCHING THAT BOOK EVERYWHERE.

ya, seperti pertanyaanku di atas, aku benar-benar mencari buku itu dimana-mana. aku ulangi, DIMANA-MANA. bisa dikatakan aku gila terhadap buku itu. obsesi, mungkin? ya, mungkin saja. Aku lupa mengatakan kepada kalian, sewaktu aku menginjak ak.sa.ra dan mendapat teman baru-Negeri Para Peri- aku melihat the Sartorialist. Untuk pertama kalinya aku melihat wujud itu, benar-benar aku tidak percaya. Mungkin berlebihan-tapi benar- saat itu jiwaku seperti ditarik entah kemana. Ditarik dalam.. dalam.. dalam.. semakin lama semakin gelap dan menjauh, lalu mataku berhenti bergerak terbelak dan tanganku terbuka, lebar. Sayangnya, aku harus menata keuanganku terlebihi dahulu..

inilah dia, the book

aku hanya melihat sebagian kecil di dalamnya. Tetapi, tidak lebih dan tidak kurang, isi buku ini benar-benar foto-foto yang luar biasa.

Great  style, isn’t it?

He showed them to us

Every, single, different sense of style around the world made us realized that the world is unique and fashionable

this is the one and only, Scott schuman. Pria di belakang kesuskesan the Sartorialist.

Fashion is Art

Salam,

Ayas

(source: thesartorialist’s blog)


2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. ninchy said, on January 22, 2010 at 11:19 PM

    ayaaas masa gw merinding deh hahaa lebay

  2. ayaslarasati said, on January 23, 2010 at 3:23 AM

    haa?? merinding kenapaa?? keren ya foto2nyaa?? hihi


Leave a Reply

