A lil' pepper in paper

Kembali Ke Habitat

Posted in Duniaku by ayaslarasati on January 23, 2010

malam ini, malam terakhir aku berada di Jakarta. Besok pagi, 24 Januari 2010, tepat pada saat arah jarum jam menginjak angka delapan, aku akan kembali ke dunia perantauan. aku akan kembali Bandung, melanjutkan pendidikan untuk mendapat ilmu yang lebih bermanfat dan bermacam ragamnya.

Aku tidak tahu harus bersedih atau bersenang. Bersedih karena aku tahu dan aku yakin di semester dua aku akan mendapatkan tamparan yang luar biasa dari tugas-tugas kampusku. dua kali lebih banyak, ya kata orang-orang itu. Karena itu sangat dimungkinkan kepulanganku ke akarta dapat dihitung oleh jari jemari tanganku. Bersenang karena aku tahu dan juga yakin, apa yang akan terjadi nanti itu menyenangkan. petualangan yang menyenangkan. Because life is a mystery. tentu akan menjadi kehidupan yang suram jika kita tahu apa yang akan terjadi dan kapan kita dikembalikan ke bumi, bukan? Jadi, ya, itulah keajaiban dari kehidupan.

hmm.. jarum jam sudah berhenti di pukul satu lebih lima dini hari. jadi hari sudah beranjak menjadi 24 januari, padahal aku bermaksut menulis ini untuk tanggal 23 Januari. Ah, aku tak peduli! tubuhku harus tidur, masih banyak hal yang harus aku lakukan esok hari.

jadi, sampai nanti!

Ayas

Leave a Reply

