A lil' pepper in paper

Mr. Danny Roberts

Posted in Dunia seni, Fashion Mode by ayaslarasati on February 3, 2010

Karya-karya yang menakjubkan, bukan?? karya-karya ini merupakan hasil tangan salah satu seniman favoritku, yaitu, Mr. Danny Roberts. Jika kalian penjelajah dunia blogger sepertiku mungkin kalian akan tahu dunianya. Sebelum menyusun kata di A lil’ pepper in paper ini, aku memiliki sebuah blog yang menguhubungkanku-jika bisa di bilang-ke dunia fashion, dan dari situlah aku memulai perjalananku menjelajah dunia blogger dan bertemu dengan Mr.Danny Roberts’s blog, www.igorandandre.blogspot.com.

Aku tidak tahu perasaan kalian seperti apa saat pertama kali melihat karya-karyanya. Tapi aku, hatiku tidak bisa pergi begitu saja. Aku jatuh hati pada setiap karyanya. Mungkin memang tidak seperti Van Gogh, Leonardo DaVinci, Andy Warhol atau pun seniman lain yang karya-karyanya membuat nama para seniman itu sudah bertebaran di muka bumi, tapi-ya, bisa dibilang-nama seorang Danny Roberts sudah bertebaran di dunia blogger, terutama oleh para fashion bloggers. Mengapa? karena dia berkutit di dunia itu, Mr. Danny Roberts is a fashion illustrator, as i call it.

magazines cover

thanksgiving with Karl Largefeld

Christian Dior

Alexander Mcqueen

Dan yang aku suka darinya, selain karya-karya ini, Danny Roberts juga seorang penjelajah dunia blogger. Hanya saja, jika ia terinspirasi oleh blog-blog itu, ia curahkan inspirasinya dalam bentuk karya dan diberikan untuk mereka.

bryan boy in Dolce & Gabbana front row

Garance Dore

Thumbelina

Fashion Squad

Menakjubkan, ya?? mungkin aku akan mati bahagia jika aku digambar oleh Danny Roberts. Semoga saja hari itu akan datang (Amen). Sudah cukup sepertinya aku menulis post ini, karena sebenarnya aku sudah ditunggu oleh kuas-kuas dan cat-catku itu, atau bisa disebut tugas. Ya, tugas demi tugas sudah berbaris dan aku harus bergerak cepat.

Sekian!

Ayas

Leave a Reply

