A lil' pepper in paper

Sigur ros: hoppipola and glosoli

Posted in Alunan Musik by ayaslarasati on February 28, 2010

i lived in a world, where words aren’t the matter, money isn’t the key, but colors and tunes are the one who speak”

-Ayas

menakjubkan, bukan?? sungguh, aku tak tahu ingin menaruh kata apa disini setelah melihat video-video itu. pertama kali aku melihat mereka, aku hanya bisa mengeluarkan suara ‘waw’ dan tidak ada nada sedikit pun setelahnya. jujur saja, tak ada satu kata dan tak ada satu bahasa yang bisa kupahami dari lalunan yang dikeluarkan oleh sang penyuara, Jon Por ‘Jonsi’ Birgisson. tak satu pun, tetapi perasaanku terhanyut dalam alunan itu. mengapa? tak mengerti ucapan tetapi cinta? ya, cinta, karena nada-nada itu. Nada-nada yang berbicara, nada-nada yang bercerita, nada-nada yang bergumam akan sesuatu. nada-nada itu membuatku seakan-akan aku tersihir. seakan-akan jiwaku melayang di suatu pelosok bumi. terbang bebas ke dunia dimana rumput bagaikan berlian zamrud yang memantulkan keindahan alam setiap kau melangkahnya. dimana langit tidak lagi menampilkan luasnya biru tak, tetapi menampilkan langit biru keemasan yang tak berhujung. tak ada gelap, tak ada suram. hanya damai dan kecantikan alam itu. ya, mungkin saja, kemana imajinasi itu pergi.

bisa dibilang, hingga sekarang pun jiwaku masih berada di imajinasi itu. tidak berbadan tetapi aku bergerak bebas. sudah, sudah, harus kembali aku ke kehidupan nyata. aku harus bergegas, membersihan diri dan pergi! karena hari ini adalah hari ke sebelas tahun adikku, si bungsu dari keluraga. sebelum itu, ingin kupaparkan dua lagu tercintaku dari sigur ros.

sekian dan nikmati!

Ayas

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. sabila said, on March 1, 2010 at 7:25 AM

    hell yeah sigurros! hoahahaha.


Leave a Reply

