A lil' pepper in paper

Sebuah pernyataan

Posted in Duniaku by ayaslarasati on March 20, 2010

Sungguh, aku berminta maaf atas kelalaianku akan blog ini. Jarang sudah aku menarik sebuah kata di tempat ini. Apa boleh dikata, terlalu banyak hal-hal yang dilakukan di tempatku mengolah otak itu. sehingga sesudahnya aku kembali ke kotak kamarku langsunglah aku membersihkan diri dan tertidur. Jikapun aku menghidupkan laptopku ini, tak sanggup otakku untuk berucap kata atau hanya sekedar menaruh kata. Dan mungkin, tidak kurang dan tidak lebih dari sebulan ini aku hanya akan sekali atau dua kali untuk menulis dikarenakan ya, seperti hal di atas. Oleh karena itu, mungkin untuk saat ini aku hanya akan melampirkan visual-visual yang aku dambakan. visual-visual yang tak bisa aku bayangkan. ya, mungkin. Jadi, inilah pernyataanku.

Sekian,

Ayas

Leave a Reply

