A lil' pepper in paper

A sleep with a smile

Posted in Alunan Musik, Duniaku, Inspirasi diri by ayaslarasati on May 13, 2010

lately, i now that i’ve been lack to updating this blog. And yes, the graduation was over and i have tons of time. So, it’s not that i’m busy, it’s just that i’m too lazy to blogging that time. Mungkin aku sedang berada di masa diamku. masa dimana aku tak bisa berproduktif dengan baik, masa dimana aku ingin beristirahat sejenak dari keramaian bumi, masa dimana aku ingin melakukan hal-hal yang selalu tak bisa lakukan pada saatnya, dan masa dimana aku mencari inspirasi untuk dunia visualku ini.

oleh karena itu, untuk saat ini, ya saat ini, aku hanya bisa berbagi video favoritku ini..

sangat sederhana namun begitu menarik bukan?

selamat menikmati!

Ayas

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. […] This post was mentioned on Twitter by Amna Oriana, Ayas larasati and Laksmi Anindya, Ayas larasati. Ayas larasati said: A sleep with a smile: http://wp.me/pKtmE-53 […]


Leave a Reply

