A lil' pepper in paper

Apa kabar dunia?!

Posted in Duniaku by ayaslarasati on March 23, 2012

Halo! Apa kabar dunia? begitu lamanya aku tak menaruh sepatah dua kata di tempat ini. Apa boleh buat, dunia begitu menarik dan membuatku menjelajah kesana dan kemari. Bukannya aku meninggalkan dunia virtual ini, tetapi, masih banyak hal yang dapat dilakukan di luar sana! dan itulah dunia sebenarnya! kita tidak dapat lagi lari dari muka bumi reaita dan bersembunyi di alam virtual ini. tidak, kita harus bertatap muka, menjalani permasalahan hingga mendapatkan pengalaman.

Hal yang lucu, sekali dua kali aku sering kali bersinggah di tempat ini. tapi aku tak dapat melakukan apa pun. aku hanya menatap, menatap kata-kata dan tulisan apa saja yang sudah kutuliskan di sini. kemudian aku mendapatkan kesimpulan, betapa konyolnya diriku! seperti halnya menulis kata-kata ini.. mengingatkan diriku akan kosa kataku dua tahun yang lalu… betapa konyolnya diriku..

Ah sudahlah, yang berlalu sudah berlalu dan akan tetap menjadi lalu. Anggap saja ini sebagai pengalaman bahasaku. hmm.. ya, ku yakinkan itu. oh ya! berita baru tentang dunia, aku memiliki situs baru! yah, anggap saja situs itu merupakan pilihanku berjalan di bumi ini. pilihan hidupku. sekali dua kali lihatlah situs baruku! http://www.kartikalarasati.tumblr.com. Mungkin aku tak kan lagi seperti ini di tempat itu, tak kan lagi menggunakan kosa kata ini. yah, mungkin dua-tiga kali akan, saat aku merindukan diriku masa-masa ini. Tempat ini akan terus ada, terus menungguku sampai aku menaruhkan lagi beberapa kata.. tapi tak ada yang tahu, Sang Pencipta begitu pun aku tak ada yang tahu.

 

Optimis saja! Sampai jumpa lagi semoga di yang terdekat!

Ayas

 

 

Leave a Reply

